Pelatihan Komputer Rancang Bangun Dari World Vision

August 20, 2007 Pelatihan

Untuk kedua kalinya, World Vision Indonesia kembali menugaskan stafnya untuk mengikuti pelatihan yang kami selenggarakan. Staf yang dikirim adalah staf World Vision yang bertugas di wilayah Lamno Kabupaten Aceh Jaya. Pada tahap pertama dikirimkan tiga orang staf untuk mengikuti pelatihan Komputer Teknik Rancang Bangun yang mempelajari aplikasi Teknik Sipil dengan menitik beratkan pada penguasaan komputer untuk menyelesaikan perencanaan dan pelaksanaan suatu proyek yang meliputi; penghitungan konstruksi, penghitungan anggaran biaya dan penjadualan proyek dan Komputer Desain Arsitektur yang mempelajari pembuatan desain gambar kerja yang terdiri dari ; pembuatan denah, tampak, potongan, gedung 3 dimensi, interior dan landscape.
Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi dan berlangsung pada tanggal 20 Agustus s.d. 03 September 2007.

Di sela-sela kegiatan pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan mengunjungi Borobudur dan beberapa obyek wisata di Yogyakarta bareng dengan peserta dari instansi lain.

Direncanakan World Vision akan mengirimkan lagi tiga stafnya yang lain untuk pelatihan tahap kedua pada tanggal 10 September 2007.

Tags : , , , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami