Pelatihan Desain Web dari Bawasda Kota Balikpapan

June 18, 2008 Pelatihan

Pemerintah Kota Balikpapan telah cukup lama bekerjasama dengan YES dalam peningkatan SDM bidang teknologi informasi. Beberapa instansi yang pernah mengikuti pelatihan antara lain adalah Bappeda dan Setda. Kali ini Badan Pengawas Daerah (Bawasda) Kota Balikpapan mengirimkan dua orang stafnya untuk mengkuti pelatihan teknologi informasi yang kami selenggarakan. Program yang diikuti adalah Intermediate Web Design dengan materi pembuatan website interaktif berbasis CMS WordPress. Pelatihan berjalan dengan lancar, berlangsung pada tanggal 16 s.d. 21 Juni 2008.

“Kami mendapat rekomendasi khusus dari Bawasda Kota Tarakan untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi Web Design di YES saat presentasi Bawasda se Kalimantan Timur di Tarakan beberapa waktu lalu. Setelah kami coba untuk kontak dan mengikutinya, kami cukup puas dengan sistem penyelenggaraan dan fasilitas yang diberikan oleh YES. Materi pelatihan juga sesuai dengan yang kami harapkan. Kami berencana pada periode yang akan datang akan mengikuti beberapa materi lanjutan dan materi lain yang masih kami perlukan”, ungkap bapak Muchtar dan bapak Arif di sela-sela kegiatan pelatihan.

Di akhir pelatihan peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di Yogyakarta.

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami