Pelatihan Desain Web dan Web Programming dari PPPPTK/VEDC Malang

July 20, 2008 Pelatihan

Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK/VEDC ) Malang merupakan bagian terpadu dari sistem Pendidikan Nasional dibawah nauangan Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan Departemen Pendidikan Nasional.
Untuk pertama kalinya mengirimkan satu orang stafnya mengikuti pelatihan teknologi informasi yang kami selenggarakan. Pelatihan berjalan dengan lancar, berlangsung selama dua minggu pada tanggal 14 s.d. 26 Juli 2008. Program yang diikuti pada minggu pertama adalah Intermediate Web Design dengan materi pelatihan pembuatan website interaktif berbasis CMS WordPress. Sedangkan pada minggu ke dua adalah Web Programming, dengan materi pembuatan sistem informasi database berbasis website.

“Saya cukup puas dengan sistem penyelenggaraan, materi pelatihan dan layanan yang diberikan oleh YES. Kemarin saya sempat ditawari oleh kantor untuk mengikuti pelatihan di kota lain, namun saya memilih di Yogyakarta tepatnya di YES, karena saya nilai materinya lebih sesuai dengan yang saya perlukan untuk pengembangan sistem informasi di kantor”, ungkap bapak Herry di sela-sela kegiatan pelatihan.

Tags : , , , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami