Pelatihan Komputer Desain Grafis dari Humas Setda PPU

August 28, 2008 Pelatihan

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur kembali mengimkan tiga orang stafnya dari Bagian Humas dan Protokol untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi yang kami selenggarakan. Program yang diikuti adalah Desain Grafis yang mempelajari pembuatan desain vektor, editing foto dan layout yang berkaitan dengan media publikasi tercetak. Tiap sesi diikuti oleh peserta dengan antusias, materi disampaikan instruktur secara bertahap dan terstruktur. Pelatihan berjalan dengan lancar, berlangsung pada tanggal 25 s.d. 30 Agustus 2008.

“Beberapa waktu lalu sebenarnya kami telah mengikuti pelatihan pembuatan desain layout di kota lain, namun hasilnya kurang maksimal. Untuk itu kami mencoba mengikuti pelatihan di YES seperti rekan kami yang lain. Kami cukup puas dengan fasilitas dan sistem penyelenggaraan pelatihan, untuk itu akan kami rencanakan mengikuti pelatihan lanjutnya di periode berikutnya” ungkap bapak Sumardi di sele-sela kegiatan pelatihan.

Di akhir kegiatan, peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta bareng dengan peserta dari istansi lain.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami