Pelatihan Aplikasi Komputer Perkantoran dari Dishubkominfo Kabupaten Murung Raya

March 13, 2009 Pelatihan

Dinas Perhubungan, Telekomunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Murung Raya pada program kerja triwulan pertama menugaskan satu orang stafnya untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi di Yogya Executive School. Program yang diikuti adalah Aplikasi Komputer Perkantoran. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 10 s.d. 14 Maret 2009.

“Saya mengetahui YES dari internet kemudian mencoba untuk Kontak. Saya pernah mengikuti beberapa pelatihan di kota lain, namun sistem penyelenggaraan pelatihan di YES hingga fasilitas yang disediakan berbeda dan saya mendapatkan materi sesuai yang saya harapkan. Sebagai langkah awal dari kerjasama saya cukup puas dan akan kami programkan lagi untuk periode-periode berikutnya”, ungkap bapak Gafur di sela-sela kegiatan pelatihan.

Di akhir kegiatan pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta, bareng dengan peserta lain yaitu BKD Kota Tarakan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami