Pelatihan Kehumasan dan Teknologi Informasi Gelombang I

April 1, 2009 Pelatihan

Pada Gelombang I penyelenggaraan Pelatihan Kehumasan dan Teknologi Informasi, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menugaskan 6 orang staf Bagian Humas untuk mengikutinya. Pelatihan ini secara khusus mempelajari bidang kehumasan yaitu public speaking dan jurnalistik. Selain itu pelatihan juga mempelajari pemanfaat tekologi informasi secara khusus pada bidang komputer grafis dan multimedia untuk pembuatan media public relations. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi dan berlangsung pada tanggal 30 Maret s.d. 02 April 2009.

Sasaran akhir dari pelatihan ini adalah membekali peserta dengan kemampuan teknis maupun teoritis bidang kehumasan dan pemanfaatan teknologi informasi terutama berkaitan dengan in-house magazine dan website.

Selain dari Bagian Humas Setda Kabupaten PPU, ada beberapa instansi Pemda lain yaitu Kota Pontianak dan Provinsi Sulawesi Tengah yang berencana mengikuti pelatihan namun berhalangan pada penyelenggaraan jadual gelombang I, untuk itu kami menjadualkan Pelatihan Kehumasan dan Teknologi Informasi Gelombang II pada tanggal 13 s.d. 16 April 2009.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami