Pelatihan Web Programming dari BKD PPU

April 16, 2009 Pelatihan

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Penajam Paser Utara menugaskan sepuluh stafnya yang dipimpin langsung oleh Kabid Diklat BKD bapak Warsidi, S.Sos. mengikuti pelatihan teknologi informasi Web Programming di Yogya Executive School “YES. Pelatihan Web Programming yang diikuti selain mempelajari dasar-dasar web programming (HTML, JavaScript, PHP, MySQL), juga dengan materi khusus berupa pengembangan dan revisi sistem SIMPEG berbasis web yang telah diimplementasikan di BKD Penajam Paser Utara. Pelatihan Web Programming yang sekaligus bersifat konsultasi dapat berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 13 s.d. 17 April 2009.

“Saya cukup puas dan lega karena pelatihan berjalan seperti yang kami harapkan, dan sekaligus misi utama kami menyelesaikan tugas pengembangan sistem SIMPEG berupa Revisi Konversi NIP Baru dari 9 digit ke 18 digit dan beberapa perbaikan sistem dapat terselesaikan. Kami merencanakan hingga akhir tahun ini akan menugaskan 4 staf kami untuk mengikuti pelatihan web programming secara berjenjang agar pengembangan sistem SIMPEG dapat kami lakukan secara mandiri”, ungkap bapak Khairuddin, SS Kasubbid Dokumentasi & Pengolahan Data di sela-sela kegiatan pelatihan.

Secara kebetulan dalam jadual pelatihan ini juga diikuti oleh peserta dari Kota Tarakan, salah satunya adalah Mas Rahmat, mantan staf Bidang Dokumentasi dan Informasi BKD Kota Tarakan yang kini bertugas di Bawasda, sehingga saat acara makan malam sempat terjadi diskusi menarik tentang pengembangan SIMPEG berdasarkan pengalaman implementasi di BKD Kota Tarakan.

Tags : , , , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami