Pelatihan Desain Grafis dari Dinas Infokom Kota Tangerang

April 20, 2009 Pelatihan

Untuk pertama kalinya Pemerintah Kota Tangerang menugaskan satu orang stafnya dari Dinas Informasi dan Komunikasi, mengikuti pelatihan teknologi informasi dengan program Desain Grafis di Yogya Executive School “YES”. Materi pelatihan Desain Grafis yang diikuti adalah pembuatan desain berbagai barang hasil percetakan untuk media publikasi daerah menggunakan CorelDraw, Photoshop dan InDesign. Pelatihan Desain Grafis ini berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 13 s.d. 17 April 2009.

Pada jadual tersebut, pelatihan sangat meriah dengan jumlah peserta mencapai 21 orang yang terdiri dari utusan Dinas Kesehatan Kota Tarakan, Bawasda (Inspektorat) Kota Tarakan, BKD Kota Tarakan, BKD Kabupaten Penajam Paser Utara, Dinas PU Kabupaten Sukamara dan Dinas Infokom Kota Tangerang dengan beberapa program berbeda.

Di sela-sela kegiatan, dengan diantar oleh panitia peserta menyempatkan diri mengunjungi beberapa instansi di Yogyakarta sebagai studi banding.

“Saya mengetahui YES dari internet saat mencari tempat pelatihan di Yogyakarta, kemudian mencoba untuk Kontak. Pelatihan Desain Grafis yang saya ikuti adalah untuk menunjang rencana pengembangan sistem layanan informasi bagi masyakarat yang kini telah menjadi tuntutan di Kota Tangerang. Saya mempunyai kesan yang sangat mendalam atas sistem penyelenggaraan pelatihan dan layanan dari YES, semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut”, ungkap bapak Asep saat berpamitan usai kegiatan pelatihan.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami