Pelatihan Web Programming dari Pemkot Tarakan dan Kabupaten PPU

April 26, 2009 Pelatihan

Pemerintah Kota Tarakan menugaskan lima orang staf dari Bagian Humas dan Pemerintahan untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi Web Programming pada level fundamental di Yogya Executive School “YES”. Materi dari pelatihan Web Programming ini adalah dasar-dasar pemrograman berbasis web menggunakan HTML, JavaScript, PHP dan MySQL. Pelatihan berjalan dengan lancar dan dalam suasana akrab, berlangsung pada tanggal 20 s.d. 22 April 2009.
Selain dari Pemerintah Kota Tarakan, pelatihan Web Programming ini juga diikuti oleh satu staf Bagian Keuangan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, yang kebetulan tidak dapat mengikuti pelatihan pada jadual 13 s.d. 17 April 2009 yang pada jadual itu Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara menugaskan pelatihan sepuluh sataf BKD.

“Sebenarnya kami telah mengetahui YES cukup lama dari website dan reken-rekan kami dari SKPD lain di Tarakan, namun baru kali ini kami berkesempatan mengikuti pelatihan di YES. Saya puas dengan sistem penyelenggaraan dan fasilitas yang diberikan termasuk acara yang sangat spesial malam ini, semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut. Penugasan ini merupakan tahap pertama, pada jadual berikutnya minggu depan akan dikirimkan lagi lima staf lain dengan studi kasus e-document”, ungkap mas Rusli saat acara makan malam dan keakraban.
Sedangkan bapak Endang dari Pemkab PPU mengutarakan bahwa “pelatihan ini sangat menarik, selain itu rekan-rekan dari Tarakan sangat akrab sehingga suasana kelas menyenangkan. Saya berharap hasil pelatihan ini dapat bermanfaat dan mendukung tugas-tugas saya”.

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami