Pelatihan Web Design Dari Dishubkominfo Kabupaten Barito Selatan

May 8, 2009 Pelatihan

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Barito Selatan kembali menugaskan satu stafnya untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi bidang Desain Web di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan Desain Web yang diikuti adalah pada level Intermediate 2, dengan materi pembuatan website dinamis berbasis CMS Joomla. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 04 s.d. 08 Mei 2009. Pada jadwal ini, pelatihan juga diikuti dari Dinas Perindagkop Kabupaten Kota Baru dengan materi Komputerisasi Akuntansi.

Di akhir pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

“Sebenarnya kami ada tiga staf yang akan ditugaskan untuk mengikuti pelatihan di YES, namun kami tidak diperkenankan berangkat bersamaan karena harus ada yang bertanggung jawab mengelola infrastuktur, sehingga kami membagi dalam dua tahap keberangkatan. Saya mengikuti pelatihan pada program Web Design ini atas perintah pimpinan saya bapak Teguh. Pasca pelatihan ini saya akan mencoba untuk membuat layout baru website Barito Selatan yang kebetulan saat ini ada kendala teknis. Untuk yang kedua kalinya saya mengikuti pelatihan di YES, saya puas dengan sistem penyelenggaraan, fasilitas dan layanan selama pelatihan. Untuk pelatihan berikutnya saya sangat tertarik mengikuti Web Programming, karena ke depan aplikasi sistem informasi manajemen berbasis desktop mulai ditinggalkan dan akan beralih ke berbasis web sesuai konsep dasar e-Government” ungkap bapak Adi di sela-sela kegiatan pelatihan.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami