Pelatihan Desain Grafis dari Sekretariat DPRD Kabupaten Lombok Timur

May 30, 2009 Pelatihan

Untuk pertama kalinya Sekretariat DPRD Kabupaten Lombok Timur menugaskan satu orang stafnya mengikuti pelatihan teknologi informasi di Yogya Executive School “YES”. Program yang diikuti adalah Desain Grafis dengan materi dasar-dasar komputer grafis berupa pembuatan desain obyek kurve atau vektor, editing foto dan layout buku atau buletin menggunakan Corel Draw, Photoshop dan InDesign. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 25 s.d. 29 Mei 2009.

“Sebenarnya sebelumnya saya pernah mengikuti pelatihan seperti ini namun masih ada beberapa materi yang harus saya kuasai dengan lebih baik. Saya mengikuti pelatihan Desain Grafis di YES atas rekomendasi teman yang tengah tugas belajar di Yogyakarta. Saya puas dengan sistem penyelenggaraan dan fasilitas selama pelatihan, semoga tahun depan saya diberi kesempatan oleh pimpinan untuk mengikuti program lanjutnya”, ungkap bapak Hari di sela-sela kegiatan pelatihan.

Di akhir pelatihan peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami