Pelatihan Web Programming dari Humas Kabupaten Buru dan BKDD Kabupaten Wajo

June 5, 2009 Pelatihan

Pelatihan Web Programming pada minggu pertama bulan Juni kali ini diikuti oleh dua instansi, yaitu 1 peserta utusan dari Humas Kabupaten Buru dan 3 peserta utusan dari BKDD Kabupaten Wajo. Keempat peserta mengikuti pelatihan Web Programming pada level Fundamental dengan materi dasar-dasar pemrograman perbasis web menggunakan HTML, JavaScriprt, PHP, MySQL. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 01 s.d. 05 Juni 2009. Selain untuk memahami pemrograman berbasis web, target khusus dari peserta dalam mengikuti pelatihan ini adalah untuk pembuatan aplikasi sistem informasi manajemen berbasis web secara mandiri.

“Kami mengetahui informasi tentang pelatihan yang diselenggarakan oleh YES dari internet, kemudian mencoba untuk Kontak. Kami sangat puas dengan sistem penyelenggaraan, materi dan fasilitas selama pelatihan. Target akhir dari pelatihan kami ini adalah pembuatan SIMPEG berbasis web secara mandiri, untuk itu akan kami programkan lagi untuk mengikuti pelatihan web programming pada level intermediate dan advance. Minggu depan akan kami kirimkan dua staf untuk mengikuti pelatihan dengan program Web Design di YES untuk melengkapi pelatihan kami yang pertama ini”, ungkap bapak Alidurman Kabid Dokumentasi dan Informasi BKD Wajo di sela-sela kegiatan pelatihan.
Hal serupa juga diutarakan oleh mas Faisal peserta dari Humas Kabupaten Buru. “Saya sangat puas dan juga terkesan dengan cara penyampaian materi dari pak Dhani. Saya berharap dapat mengimplementasikan hasil pelatihan ini pada bidang kerja saya nantinya pasca pelatihan ini dan semoga tahun depan saya masih diberi kesempatan oleh pimpinan untuk mengikuti program lanjutnya”.

Di akhir pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami