Pelatihan Web Design dari Dinkes Kab PPU dan BKDD Kab Wajo

June 14, 2009 Pelatihan

Pelatihan Desain Web atau Web Design pada minggu ke 2 bulan Juni 2009 diikuti oleh 5 peserta, yaitu 3 peserta dari Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara dan 2 peserta dari BKDD Kabupaten Wajo. Pelatihan Desain Web yang diikuti adalah pada level fundamental dengan materi dasar-dasar web design yaitu pembuatan layout halaman web, link, image, animasi web serta apresiasi CMS. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung selama 5 hari pada tanggal 08 – 12 Juni 2009.
Pada jadwal pelatihan ini, total staf yang ditugaskan pelatihan oleh Dinkes PPU sejumlah 5 orang. 3 staf mengikuti pelatihan Web Design dan 2 staf mengikuti pelatihan Komputerisasi Keuangan Bendahara. Sedangkan bagi BKDD Kabupaten Wajo, penugasan 2 staf pada jadwal pelatihan ini berkaitan untuk melengkapi penugasan pelatihan 3 staf lain pada jadwal sebelumnya tanggal 01 – 05 Juni 2009 yang mengikuti pelatihan Web Programming.

“Kami sangat puas atas materi, sistem penyelenggaraan dan fasilitas selama pelatihan. Kami akan memprogramkan lagi untuk mengikuti pelatihan lanjut secara berjenjang pada bidang web hingga ke jaringan komputer”, ungkap bapak Hasan Basri Kasi Program Dinkes Kabupaten PPU saat memberikan sambutan pada acara malam keakraban peserta di Bukit Indah.
Hal serupa juga disampaikan oleh bapak Alfian Jaya, Kabid Pembinaan Pegawai BKDD Kabupaten Wajo. Saat berpamitan bapak Alfian mengutarakan kesan baik atas pelaksanaan pelatihan dan ucapan terimakasih kepada semua panitia.

Di akhir pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami