Pelatihan Web Design dari Bappeda Kota Tarakan

June 20, 2009 Pelatihan

Bappeda Kota Tarakan kembali menugaskan pelatihan Web Design satu orang stafnya di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan Web Design atau Desain Web yang diikuti adalah pada level Fundamental dengan materi pelatihan dasar-dasar web design yaitu pembuatan layout halaman web, link, image, animasi web, internet serta apresiasi CMS. Pelatihan berjalan dengan lancar berlangsung selama 5 hari pada tanggal 15 s.d. 19 Juni 2009.

“Meskipun pelatihan ini sempat tertunda karena masalah izin dari pimpinan, namun akhirnya saya bisa berangkat juga. Saya sangat puas dengan sistem penyelenggaraan, materi dan fasilitas selama pelatihan. Semoga hasil pelatihan ini dapat saya kembangkan dan implementasikan untuk pengelolaan website Bappeda nantinya, dan saya juga berharap semoga pada periode yang akan datang masih berkesempatan mengikuti pelatihan lajut pada level intermediate sehingga materi yang saya kuasai lebih lengkap dan baik”, ungkap bapak Riduan di sela-sela kegiatan pelatihan.

Di akhir pelatihan, dengan diantar panitia peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami