Pelatihan Web Design dari Dinas PU Kabupaten PPU dan Dinas Pariwisata Kabupaten Boven Digoel

July 27, 2012 Pelatihan

Yogya Executive School “YES” kembali menyelenggarakan pelatihan Web Design (Desain Web)  pada tanggal 23 s.d. 27 Juli 2012. Pada periode ini, pelatihan Web Design diikuti oleh instansi dari Dinas PU Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur dan Dinas Pariwisata Kabupaten Boven Digoel Papua. Pelatihan Desain Web ini berlangsung selama 5 hari dan diikuti secara antusias oleh seluruh peserta hingga hari terakhir.

Pelatihan Desain Website

Pelatihan desain website

 


Meteri pelatihan web design adalah mempelajari pembuatan website dinamis berbasis CMS (Content Management System), yaitu program yang berfungsi untuk mengelola konten website dengan baik dan mudah. Peserta dari Dinas PU Kabupaten PPU Kaltim adalah Bp. Andi Herman, yang merupakan keikut sertaan pertama kali dalam pelatihan yang diselenggrakan oleh Yogya Executive School. Sedangkan peserta dari Dinas Pariwisata Kabupaten Boven Digoel adalah Ibu Alfonsia dan Ibu Ina, yang merupakan keikut sertaannya untuk ketiga kalinya dalam pelatihan yang diselenggrakan oleh Yogya Executive School

Melengkapi kegiatan pelatihan desain web ini, panitia menyelenggarakan malam keakraban sekaligus menikmati wisata kuliner menu khas Keraton Yogyakarta di sebuah restoran ternama . Malam keakraban juga diikuti oleh peserta dari BKD Kapuas Hulu yang mengikuti pelatihan implementasi IT bidang Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg).

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami