Pelatihan Digital Photography & Video Editing dari Bagian Humas Kabupaten Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah

February 8, 2013 Pelatihan

Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat menugaskan 2 orang stafnya untuk mengikuti pelatihan Digital Photography & Video Editing di Yogya Executive School, yaitu Bp. Christian Ribut Yoga, S.Sos dan Bp. Siswanto, S.T. Penugasan pelatihan Digital Photography & Video Editing ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian staf yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas di Bagian Humas. Pelatihan Digital Photography & Video Editing ini berjalan dengan lancar dan berlangsung pada tanggal 04 s.d. 07 Februari 2013.

kotawaringin_training1

Pelatihan Fotografi Digital (Digital Photography) & Video Editing ini secara khusus mempelajari cara menggoperasikan dan teknik pengambilan gambar menggunakan professional digital camera dan camcorder, serta editingnya menggunakan program multimedia komputer. Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat membuat dokumentasi dalam bentuk video dan fotografi dengan baik dan menarik.

 

kotawaringin_training2

Melengkapi keunikan dari pelatihan Digital Photography & Video Editing ini, panitia menyelenggarakan acara malam keakraban dengan wisata kuliner di daerah Jogja Utara yang menyuguhkan menu-menu dengan bahan dasar jamur.   Pada saat menikmati hidangan, Bp Christian Ribut Yoga, S.Sos berkomentar “tidak sia-sia, malam-malam dan hujan begini menikmati menu masakan jamur yang lezat….”  sambil mengabadikan masakan di meja untuk kenang-kenangan (jangan lupa diedit fotonya pak agar semakin lezat – admin).

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami