Pelatihan Desain Web (Web Design) dari Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu

February 26, 2013 Pelatihan

Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu menugaskan 2 (dua) orang stafnya yaitu Bp. Doni Marzian, S. Sos dan Bp. Yuliswan ZN, SS untuk mengikuti Pelatihan Web Design (Desain Web) Tingkat Dasar (Fundamental Web Design) di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan Web Design ini  berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 20 – 23 Februari 2013. Pelatihan Web Design ini juga merupakan keikutsertaan pertamakali bagi Kabupaten Kaur dalam program pelatihan yang diselenggarakan oleh Yogya Executive School “YES”.

pelatihan fundamental web desain

Pelatihan Desain Web pada tingkat dasar ini mempelajari dasar-dasar web design dengan Adobe Dreamweaver dan Fireworks, serta pengetahuan umum tentang internet yang berkaitan dengan pengelolaan website.  Saat ini KPTSP Kabupaten Kaur sedang mengembangkan website melalui kerjasama dengan pihak ketiga. Dengan keikutsertaan dalam pelatihan desain web secara bertahap ini, diharapkan KPTSP Kabupaten Kaur nantinya dapat mengelola dan mengembangkan sendiri website tersebut secara swakelola.

Diskusi tentang tentang rencana pengembangan website Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) selalu terselip saat acara istirahat dan makan siang. Di akhir kegiatan pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti wisata yang telah termasuk dalam paket pelatihan dengan mengunjungi obyek wisata di seputar Yogyakarta.

peserta pelatihan fundamental web desain2

 

peserta pelatihan fundamental web desain1

lava tour kinah rejo dengan YES Jogja

puing-puing di lava tour

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami