Pelatihan Jaringan (MikroTik) SIMPEG Online dari BKD Kota Solok Sumatera Barat

March 11, 2013 Pelatihan

Termasuk dalam Pelatihan Pembuatan dan Pengelolaan SIMPEG online secara swakelola, BKD Kota Solok Sumatera Barat menugaskan 2 orang pegawainya yaitu Bp. Devino Hendra, S.E dan Bp. Yul Febrita, A.Md untuk mengikuti Pelatihan MikroTik Router (Pelatihan Administrator Jaringan dan Server SIMPEG Tingkat 4) di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan MikroTik Router untuk SIMPEG berlangsung selama 5 hari, pada tanggal 4 sd 8 Maret 2013.

pelatihan pembuatan dan pengelolaan SIMPEG Online secara swakelola

Pelatihan MikroTik Router berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi pelatihan, dengan fokus pada optimasi jaringan Internet BKD untuk pengelolaan SIMPEG. Materi utama pelatihan MikroTik antara lain Proxy Server, Quality of Service (Bandwidth Management), dan Static Routing.

peserta pelatihan pembuatan dan pengelolaan SIMPEG Online secara swakelola dengan materi mikrotik router 1

peserta pelatihan pembuatan dan pengelolaan SIMPEG Online secara swakelola dengan materi mikrotik router 2

Melengkapi program pelatihan Pembuatan dan Pengelolaan SIMPEG Online Secara Swakelola dengan materi MikroTik Router, pada hari terakhir pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti wisata yang telah termasuk dalam paket pelatihan dengan mengunjungi tempat – tempat wisata dan belanja menarik yang berada di sekitar DIY.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami