Pelatihan Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) Periode Mei – Juni 2013

March 14, 2013 Implementasi TI, Pelatihan

Pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi dalam proses pemerintahan (e-government) akan meningkatkan efisiensi, efektifitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan (INPRES No. 3 Tahun 2003). Tata Naskah Dinas Elektronik merupakan bagian dari EGoverment yang akan mendukung sebuah institusi dapat melaksanakan kegiatan administrasinya dengan lebih mudah, cepat, transparan, tertib, terpadu, produktif, akurat, aman, dan efisien.

Untuk mewujudkan keselarasan dalam penyelenggaraan Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) di lingkungan lembaga negara, pemerintah pusat dan daerah, perguruan tinggi negeri, serta BUMN/D, Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  mengeluarkan Pedoman Umum Tata Naskah Dinas Elektronik Di Lingkungan Instansi Pemerintah (Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 6 Tahun 2011).

Oleh sebab itu, Pelatihan Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE / Kearsipan Elektronik) bagi instansi pemerintah (SKPD) sangatlah diperlukan untuk mendukung terjadinya sistem organisasi berjaringan yang akan memudahkan koordinasi dalam melaksanakan kegiatan administrasi dengan lebih baik.

Pelatihan Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE / Kearsipan Elektronis) yang di selenggarakan oleh Yogya Executive School “YES” terbagi dalam 2 periode pendaftaran, yaitu :

  • 21 Mei 2013 untuk pendaftaran Gelombang I
  • 28 Mei 2013 untuk pendaftaran Gelombang II

Informasi Pelatihan Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE / Kearsipan Elektronis) selengkapnya klik disini…

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami