Pelatihan Desain Grafis dan Multimedia dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur

March 25, 2013 Pelatihan

Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 3 (tiga) orang staff nya dari UPTD TEKKOM & INFODIK untuk mengikuti Pelatihan Desain Grafis dan Multimedia di Yogya Executive School “YES” Yogyakarta. Peserta terbagi dalam, 1 (satu) orang, Bp. I Nengah Arum, S. Pd, mengikuti Pelatihan Desain Grafis dan 2 (dua) orang yaitu Bp. H Muhammad Syahlan dan Bp. Triono Budiwiryawan mengikuti Pelatihan Fotografi Digital (Digital Photography), Video Editing dan penulisan naskah video. Pelatihan Desain grafis, Fotografi Digital dan Video editing ini berlangsung selama 4 hari pada tanggal 19 – 22 Maret 2013.

pelatihan fotografi, video editing dan desain grafis

Pada Pelatihan Desain Grafis ini, materi secara teknis mempelajari editing foto digital dan pembuatan desain media informasi berupa brosur, pamflet, poster, serta layout halaman buku, tabloid atau buletin. Sedangkan pada Pelatihan Fotografi Digital (Digital Photography) dan Video Editing, materi tidak kalah menarik dengan mempelajari penulisan  naskah video, penggunaan digital camera dan camcorder pada teknik pengoperasian, pengambilan gambar dan editingnya menggunakan komputer yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan dokumentasi dan pembuatan media informasi interaktif  berbasis multimedia.

pelatihan video editing dinas pendidikan kalimantan timur

pelatihan penulisan naskah video

Pada hari terakhir Pelatihan Desain Grafis, Pelatihan Fotografi Digital dan Video Editing ini, peserta menyempatkan diri mengikuti wisata yang telah termasuk dalam paket pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata yang berada di sekitar wilayah Yogyakarta.

pelatihan fotografi dinas pendidikan provinsi kalimantan timur

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami