Pelatihan Manajemen Konten dan Jurnalistik Web Dinas Perindakop & UKM Kabupaten Bulungan

March 30, 2013 Pelatihan

Dinas Perindakop dan UKM Kabupaten Bulungan menugaskan 3 (tiga) orang staff nya yaitu Bp. Ary Rifaldi, Bp. Mas’ud Sanusi, Bp. Zainal Abidin, ST dan Bp. Jamlus S. A.Md untuk mengikuti Pelatihan Manajemen Konten dan Jurnalistik Web di Yogya Executive School “YES” Yogyakarta. Pelatihan Manajemen Konten Website dan Pelatihan Jurnalistik Web ini berlangsung selama 4 (empat hari) pada tanggal 25 – 28 Maret 2013.

pelatihan manajemen konten web

Pelatihan Manajemen Konten dan Jurnalistik Web ini merupakan Pelatihan Pengelolaan Website Pemda dan SKPD dengan materi pelatihan merujuk pada “Panduan Penyelenggaraan Situs Web Pemerintah Daerah” yang dikeluarkan Depkominfo (Kemenkominfo) 5 Agustus 2003. Setelah mengikuti Pelatihan Manajemen Konten dan Jurnalistik Web ini, diharapkan peserta memahami ketentuan tentang Penyelenggaraan/Pengelolaan Situs Web Pemda dan SKPD, memiliki kemampuan jurnalistik web, menguasai dasar-dasar aplikasi CMS dan dapat memanfaatkan jaringan untuk menyediakan informasi publik yang absah, tepat dan akurat melalui mekanisme kerja dalam Organisasi Manajemen Situs Web Pemerintah Daerah.

pelatihan jurnalistik web

pelatihan SDM YES Jogja

Di hari terakhir Pelatihan Manajemen Konten dan Jurnalistik Web,  peserta menyempatkan diri untuk mengikuti wisata yang telah termasuk dalam paket pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami