Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) Bagian Humas Setda Kabupaten Bengkulu Selatan

April 20, 2013 Pelatihan

Bagian Humas Setda Kabupaten Bengkulu Selatan menugaskan 4 (empat) orang staff nya untuk mengikuti Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) di Yogya Executive School “YES” Jogjakarta. Rombongan Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) dipimpin langsung oleh Bpk. Drs. Azen Hous, selaku Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Bengkulu Selatan. Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) ini berlangsung selama 3 (tiga) hari pada periode  16 – 18 April 2013.

Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony MC

Dalam pelaksanaan Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) ini, YES jogja bekerja sama dengan Bagian protokol, Biro Umum Setda prov DI Yogyakarta yang menyediakan pemateri. Materi penting dalam Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) ini adalah mengenai tata cara keprotokolan, penyelenggaraan acara resmi maupun acara kenegaraan, serta fungsi dan peran MC.

Pada hari terakhir Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC), peserta Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) melakukan kunjungan ke Bagian Protokol Biro Umum Humas Setda Prov DI Yogyakarta. Robongan peserta Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) diterima langsung oleh Bp. RM Tedjo Purnomo, SH, selaku Kepala  Bagian Protokol Biro Umum Humas Setda Prov DI Yogyakarta.

Ramah tamah dalam kegiatan Pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony MC

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami