Pelatihan English Conversation diikuti oleh Lembaga Sandi Negara

October 26, 2013 Pelatihan

Pelatihan English Conversation

Pelatihan English Conversation diselenggarakan di bulan Oktober diikuti oleh Lembaga Sandi Negara bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara dalam Bahasa Inggris baik aktif maupun tulisan dengan cara cepat dan tepat bagi staf Lembaga Sandi Negara yang saat ini bertugas sebagai perwakilan dan pengelola Museum Lembaga Sandi Negara di Yogyakarta.

Pelatihan English Conversation untuk Instansi Pemerintah

Pelatihan Bahasa Inggris

Pelatihan English Conversation diikuti oleh Lembaga Sandi Negara, karena bahasa merupakan salah satu unsur komunikasi, dan tanpa bahasa seseorang tidak dapat berkomunikasi dengan orang lain. Di jaman globalisasi seperti sekarang, bahasa Inggris sudah menjadi kemampuan wajib yang harus dimiliki oleh para profesional maupun staf pada lembaga pemerintah atau swasta. Program Pelatihan English Conversation ini dirancang khusus bagi staf pada lembaga pemerintah atau swasta. Pelatihan ini bertujuan untuk lebih menggali dan memunculkan potensi dan kemampuan dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami