Pelatihan Web Design dan Document Management Sistem yang diikuti oleh Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara

November 18, 2013 Pelatihan

Pelatihan Web Design Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara

Pemerintah Daerah akan terus berusaha untuk selalu meningkatkan kinerja SDM mereka agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pelatihan SDM adalah cara yang tepat dalam mewujudkan pemerintah daerah dengan kinerja yang efektif dan efisien sesuai dengan rencana dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada tanggal 14 samapai dengan 16 November 2013 Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara mengikuti pelatihan Web Design dan Document Management Sistem di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan ini diikuti oleh sepuluh peserta yang dibagi menjadi dua bagian, lima peserta mengikuti pelatihan Web Design dan lima peserta lagi mengikuti pelatihan Document Management Sistem. Pelatihan Web Design dan Document Management Sistem dipandu oleh instruktur-instruktur yang kopenten dan berpengalaman dimasing-masing bidangnya.

Pelatihan Document Management Sistem oleh Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara copy

Pelatihan Web Design

Pelatihan Web Design dan Document Management Sistem merupakan bagian dari pengembangan SDM pada bidang Teknologi Informasi (TI). Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara telah melakukan implementasi Teknologi Informasi sehingga harus diimbangi dengan Sumber Daya Manusia yang kopenten dan memiliki tim kerja yang bagus.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami