Pelatihan Tata Naskah Kepegawaian Elektronik – Document Management System (DMS) yang diikuti oleh operator di Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Kartanegara

November 25, 2013 Implementasi TI, Pelatihan

Tata Naskah Kepegawaian Elektronik

Sistem Informasi Manajemen Tata Naskah Kepegawaian Elektronik adalah aplikasi yang dapat  menyimpan data-data arsip kepegawain dalam bentuk elektronis, dapat dengan mudah melakukan pencarian kembali data-data pegawai secara cepat berdasarkan Unit Kerja atau NIP pegawai yang dicari. Selain menyimpan data dokumen, aplikasi ini juga memiliki fasilitas untuk menyimpan informasi tentang keberadaan secara fisik dari dokumen tersebut, dokumen-dokumen yang di simpan pada aplikasi adalah dokumen data fisik yang di pindai menjadi data elektronis kemudian di dokumentasikan melalui aplikasi Tata Naskah Kepegawaian Elektronik pada komputer server atau Personal Computer.

Pelatihan Document Management System (DMS)

Document Management System (DMS)

Pada tanggal 19 sampai dengan 22 November 2013 Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Kartanegara mengikuti Pelatihan Tata Naskah Kepegawaian Elektronik – Document Management System (DMS) di Yogya Executive School. Pelatihan Document Management System (DMS) diikuti oleh 22 operator yang berasal dari Dinas Pendidikan di Kabupaten Kutai Kartanegara. Pertamakali peserta dikenalkan dengan aplikasi Document Management System (DMS). Setelah paham dengan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi, peserta kemudian diminta untuk langsung mempraktekan cara menggunakan aplikasi. Diharapkan dengan langsung mencoba menggunakan aplikasi peserta akan lebih cepat paham dan bisa mengoperasikan aplikasi.

Pelatihan Tata Naskah Kepegawaian Elektronik

Kearsipan Elektronik

Setelah mengikuti pelatihan Tata Naskah Kepegawaian Elektronik – Document Management System (DMS) peserta memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang dokumen elektronik, penyelenggaraan Tata Naskah Kepegawaian secara elektronik berjaringan, ketrampilan mengoperasikan software Document Management System (DMS) untuk mengelola arsip elektronik kepegawaian, termasuk penyimpanan, pencarian kembali dan pencetakan.

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami