Pelatihan Pengolahan Data Statistik dengan SPSS yang diikuti oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY

December 24, 2013 Pelatihan

Pelatihan Pengolahan Data Statistik

Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY telah mengikuti Pelatihan Pengolahan Data Statistik dengan SPSS yang dilaksanakan pada tanggal 20 dan 21 Desember. Pengolahan data statistik dapat diterapkan pada berbagai ragam ilmu. Pentingnya pengambilan sebuah keputusan membuat sebuah Instansi atau organisasi harus cermat dalam menghitung dan mengolah data sebagai dasar pengambilan keputusan untuk menunjang kinerja atau profit perusahaan. Alat yang digunakan dalam pengolahan data statistik pada pelatihan ini adalah SPSS 17. Statistical Package for The Social Sciences (SPSS) merupakan software yang berfungsi untuk menganalisis data dan melakukan perhitungan statistik baik parametrik maupun non parametrik.

Pelatihan SPSS

Pelatihan SPSS untuk Pengolahan Data Statistik

Pelatihan Pengolahan Data Statistik dengan SPSS diikuti oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY dengan tujuan agar dapat memahami konsep metodologi penelitian dan dapat mengaplikasikannya dalam meneliti suatu permasalahan menggunakan software SPSS.

Proses Pelatihan Pengolahan Data Statistik dengan SPSS disampaikan oleh pengajar dengan perbandingan pratikum lebih banyak daripada teori. Porsi pelatihan dengan metode implementasi langsung diharapkan akan lebih cepat dipahami oleh peserta. Peserta diharapkan dapat menguasai SPSS dengan baik, dapat melakukan olah data dengan mengikuti kaidah-kaidah statistik dan menyajikan laporan hasil analisa yang lebih dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Pelatihan Pengolahan Data Statistik dengan SPSS

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami