Politeknik Akamigas Palembang mengikuti Pelatihan Statistik Terapan dengan SPSS

February 3, 2014 Pelatihan

Pelatihan Statistik Terapan dengan SPSS

Statistik merupakan kebutuhan mendasar untuk pengambilan sebuah keputusan. Berbagai masalah-masalah riset yang dihadapi oleh perusahaan maupun individu terhadap pemahaman kondisi yang ada memebuat pemikiran para pengambil keputusan di perusahaan maupun individu yang berkepentingan menjadi lekat dengan kebutuhan alat statistik dalam menentukan langkah-langkah strategis pada tujuan yang lebih jauh. SPSS (Statistical Package for The Social Sciences) adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menganalisis data dan melakukan perhitungan statistik baik parametrik maupun non parametrik.

Pelatihan Statistik

Pada tanggal 27 sampai dengan 30 Januari 2014 Politeknik Akamigas Palembang mengikuti Pelatihan Statistik Terapan dengan SPSS di Yogya Executive School “YES”. Yogya Executive School memiliki banyak pilihan pelatihan yang salah satunya adalah Pelatihan Statistik Terapan dengan SPSS. Pelatihan yang diikuti oleh Politeknik Akamigas Palembang berisi materi  pengenalan tools pada software SPSS, pemahaman analisis menggunakan SPSS, dan implementasi SPSS terhadap contoh kasus yang diangkat dalam pelatihan.

Pelatihan Statistik SPSS

Tujuan dari pelatihan Statistik Terapan dengan SPSS adalah peserta dapat menguasai SPSS dengan baik, peserta dapat melakukan olah data dengan mengikuti kaidah-kaidah statistik dan peserta dapat menyajikan laporan hasil analisa dengan ketepatan serta keakuratan informasi hasil pengolahan data dengan SPSS.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami