Pelatihan Tax Planning yang diikuti oleh PT. Cosl Indo dan PT. Bias Nusatama

February 17, 2014 Pelatihan

Pelatihan Tax Planning

TAX Planning atau dalam bahasa Indonesia “Perencanaan Pajak” merupakan Program pelatihan yang diselenggarakan Yogya Executive School “YES” untuk instansi pemerintah daerah (SKPD), perguruan tinggi, sekolah, rumah sakit, NGO, BUMN, serta seluruh perusahaan swasta.

Pajak merupakan salah satu sumber penerimaan negara yang digunakan untuk membiayai pengeluaran negara, baik pengeluaran rutin maupun pengeluaran untuk pembangunan. Namun sebaliknya, bagi perusahaan pajak merupakan suatu biaya yang akan mengurangi laba bersih dari income perusahaan. Untuk penghematan pembayaran pajak, maka perusahaan dapat melakukan dengan berbagai cara selama masih dalam bingkai peraturan perpajakan. Upaya penghematan pajak sering disebut dengan perencanaan pajak (Tax Planning).

Pelatihan Perencanaan Pajak

Pada tanggal 11 s.d. 14 Februari 2014 PT. Cosl Indo dan PT. Bias Nusatama telah mengikuti pelatihan Tax Planning di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan berlangsung selama empat hari dimulai dari jam 8 pagi s.d. jam 3 sore Waktu Indonesia Barat. Fokus namun tetap relax karena disela-sela pelatihan terdapat Ice Breaking dan Istirahat makan siang untuk mengakrabkan sesama peserta pelatihan.

Perencanaan Pajak

Materi Pelatihan meliputi tahapan-tahapan dalam perencanaan pajak, karakteristik perencanaan pajak, strategi umum Tax planning, dan perencanaan pajak untuk PPN.

Tax Planning

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami