Pelatihan Web Design diikuti oleh BLH Kabupaten Banjar – Kalimantan Selatan

February 27, 2014 Pelatihan

Advance-Web-Design

Membuat sebuah Web dengan tampilan user friendly adalah web yang selalu menjadi tujuan utama bagi pemilik web. Web design merupakan ilmu yang mempelajari cara mendesain web sehingga dapat menjadikan web bisa melakukan seluruh fungsi dan mudah untuk digunakan oleh user (pengguna). Web Design Tingkat Lanjut merupakan level dari web design yang paling tinggi setelah Web Design Tingkat Dasar dan Web Design Tingkat Menengah. Pelatihan Web Design Tingkat Lanjut bersifat pengembangan, ditujukan bagi peserta yang diproyeksikan menjadi Tim Pengelola Utama website yang memiliki tanggung jawab bidang teknis yang mendukung pencapaian tujuan pembuatan website, memahami spesifikasi server web, spesifikasi desain situs web secara keseluruhan, pemeliharaan, dan persyaratan keamanan (security).

Pelatihan-Advance-Web-Design

BLH Kabupaten Banjar – Kalimantan Selatan mengikuti Pelatihan Web Design Tingkat Lanjut pada tanggal 24 s.d. 27 Februari 2014. Dengan materi mulai dari pemahaman struktur file-file CMS, desain tata letak halaman utama, menggunakan fungsi-fungsi CMS untuk menampilkan konten pada halaman utama, penggunaan Web Hosting Control Panel, configurasi MySQL, FTP, Email dan Disk Quota.

Tujuan dari Pelatihan Web Design Tingkat Lanjut ini adalah memahami dan secara teknis dapat membuat desain web profesional dengan themes dan template untuk WordPress atau Joomla serta dapat melakukan manajemen web hosting yang terdiri dari pengelolaan server, domain, sub domain, kuota bandwidth dan diskspace menggunakan aplikasi web hosting control panel.

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami