Pelatihan Pelayanan Prima yang diikuti oleh KSP Bhina Raharja Kab. Rembang

March 25, 2014 Pelatihan

Pelatihan Pelayanan Prima Di Yogyakarta

Pelayanan adalah sebuah kata yang selalu ada disetiap badan usaha. Pelayanan berkaitan erat dengan proses memberikan kenyamanan terhadap objek. Sehingga pelayanan  dapat disebut sebagai tindakan terbaik terhadap objek yang dapat menjadikan objek nyaman dan bahagia. Pelayanan Prima merupakan bentuk pelayanan yang di rencanakan dan disusun secara smart dan maksimal serta dikondisikan terhadap suasana yang ada dilingkungan sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan terhadap objek pelayanan prima.

Pelatihan Pelayanan Prima

Pelayanan Prima memiliki peran besar terhadap kepuasan konsumen. Pada sebuah perusahaan pelayanan prima bukan hanya dilakukan oleh bagian marketing saja namun harus dilakukan oleh semua SDM yang ada pada perusahaan tersebut. Seperti contoh saat seorang konsumen datang pada kantor perusahaan A, konsumen tersebut disambut di depan gedung oleh Satpan dengan senyuman, kemudian saat masuk ke dalam gedung konsumen juga disambut senyum oleh petugas Front Office, begitu juga OB yang lalu lalang berpapasan dengan konsumen. Maka dengan kondisi tersebut konsumen akan merasa dihargai dan dihormati. Pelayanan Prima juga berperan dalam menyusun sebuah tatanan pelayanan yang memberikan kemudahan terhadap konsumen.

Pelatihan Pelayanan Prima KSP Bhina Raharja

Pada tanggal 18 s.d. 20 Maret 2014 Koperasi Simpan Pinjam Bhina Raharja Kabupaten Rembang telah mengikuti pelatihan Pelayanan Prima di Yogya Executive School “YES”. Materi Pelayanan Prima dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan, dan sikap peserta pelatihan mengenai pengertian, tujuan dan manfaat pelayanan prima, prinsip-prinsip pelayanan prima, standar mutu pelayanan prima, serta jenis dan karakteristik pelanggan.

Pelatihan Pelayanan Prima Yogya Executive School

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami