Pelatihan Intermediate Web Design yang diikuti oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Selatan

April 7, 2014 Pelatihan

Pelatihan Web Design

Perkembangan teknologi website begitu cepat, sehingga kemudahan mencari informasi melalui jaringan internet semakin dapat dirasakan oleh manusia. Era digital memberikan tuntutan kepada seluruh organisasi untuk membuat website mereka agar lebih dapat bersaing dengan organisasi sejenis yang dapat mempengaruhi tujuan mereka. Tuntutan pembuatan website juga dirasakan oleh instansi pemerintah dalam pemenuhan e-government sebagai media informasi untuk memudahkah kinerja serta memaksimalkan layanan terhadap publik.

Pelatihan Intermediate Web Design

Pelatihan Intermediate Web Design adalah pelatihan pembuatan website diperuntukan bagi peserta yang sudah mengenal dasar desain web (fundamental web design). Intermediate web design merupakan teknik mendesain web dengan kemampuan konsep yang berisi proses kerangka kerja web sampai implementasi tampilan web yang dapat memvisualisasikan informasi sesuai dengan kepentingan pemilik web. Pelatihan Intermediate Web Design diadakan untuk melatih peserta agar dapat mengkonsep pembuatan web mulai dari kebutuhan web sampai dengan penentuan fitur-fitur yang diperlukan dalam web yang akan dibuat.

Pelatihan Intermediate Web Design di yogyakarta

Pada tanggal 1 s. d. 4 April 2014 Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Selatan telah mengikuti pelatihan Intermediate Web Design yang diselenggarakan di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan berlangsung dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore. Materi yang disampaikan dalam pelatihan Intermediate Web Design adalah Instalasi Local Web Server, Instalasi CMS WordPress, Sistem Administrator WordPress, Pengelolaan Data Dinamis (berita), Pengelolaan Data Statis (halaman), Pengaturan Level Hak Akses User, Instalasi Plugins, dan editing themes.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami