Pelatihan DMS (Document Management System) oleh BKD Kabupaten Berau

May 11, 2014 Pelatihan

Pelatihan DMS (Document Management System) Kearsipan elektronik instansi pemerinatah

Pada tanggal 08 sampai dengan 10 Mei 2014 BKD Kabupaten Berau telah mengikuti Program Pelatihan Instansi dengan materi DMS (Document Management System) di Yogya Executive School “YES”. DMS (Document Management System) adalah sebuah aplikasi Tata Naskah Kepegawaian Elektronik berbasis web, dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP dan dengan database MySQL. DMS merupakan apliksi WEB based yang dinamis, sehingga aplikasi DMS ini multi platform (Windows, Unix atau Linux dll) dan support untuk digunakan secara secara bersama-sama (multi user) dalam suatu jaringan Client-Server.

Pelatihan DMS (Document Management System) di Yogyakarta

Fitur-fitur pada software e-Document meliputi, Manajemen user, Input data pegawai, Pencarian berdasarkan Nama, NIP dan SKPD, Unggah/simpan arsip elektronik (image document) per pegawai dalam format PDF, JPG, GIF dan format dokumen gambar lainnya, Hapus arsip elektronik, Informasi Kelengkapan arsip elektronik per pegawai, Informasi tempat penyimpanan arsip fisik (hard copy) dan Pencetakan arsip elektronik.

Pelatihan DMS (Document Management System)

Program pelatihan instansi dengan materi DMS (Document Management System) ditujuakan untuk peserta yang ingin dijadikan admin pengelola aplikasi. Peserta diajarkan cara memasang dan mengelola aplikasi. Materi pelatihan meliputi pengenalan fitur-fitur aplikasi, cara kerja aplikasi dan pemanfaatan aplikasi secara efektif.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami