Pelatihan Komputerisasi Keuangan Bendahara dan Manajemen Barang dari Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Merauke

August 11, 2014 Pelatihan

Peserta Pelatihan Komputerisasi Akuntansi Keuangan Bendahara dari Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab

Peserta Pelatihan Komputerisasi Akuntansi Keuangan Bendahara dari Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab. Merauke

Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Merauke mengirmkan beberapa staff mereka untuk mengikuti pelatihan instansi di Yogya Executive School. Materi yang diikuti yaitu Komputerisasi Manajemen Barang dan Komputerisasi Akuntansi Keuangan Bendahara. Pelatihan dilaksanakan di Gedung Yogya Executive School “YES” yang beralamat di Jalan Taman Siswa No. 89 Yogyakarta. Pelatihan berlangsung dari tanggal 10 hingga 13 Juli 2014, diikuti oleh staff-staff Dinas Pendidikan da Pengajaran Kabupaten Merauke, antara lain: Suryani, Hana Kristina Werluka, S.Sos., Mustar, A.Md.Kom, Jose Maryke Tuapattinaja, Yusup, S.Sos, Sri Suryani, S.Sos dan Isak Kambot.

Peserta Pelatihan Komputerisasi Manajemen Barang DPP Merauke

Peserta Pelatihan Komputerisasi Manajemen Barang DPP Merauke

Materi Komputerisasi manajemen Barang meliputi pemahaman tentang Pengelolaan barang inventaris atau aset, yang merupakan kegiatan untuk memperoleh data atas seluruh aset yang dimiliki atau dikuasai oleh organisasi dengan berbagai metode perolehan, baik berkaitan dengan jenis dan spesifikasinya, jumlah, sumber, waktu pengadaan, harga, tempat, kondisi serta perubahan-perubahan yang terjadi guna mendukung proses pengendalian dan pengawasan dalam upaya mendukung tercapainya tujuan organisasi.

Pemaparan Materi Pelatihan Komputerisasi Akuntansi Keuangan Bendahara

Pemaparan Materi Pelatihan Komputerisasi Akuntansi Keuangan Bendahara

Sedangkan Materi Komputerisasi Akuntansi Keuangan Bendahara membahas mengenai Komputerisasi akuntansi yaitu proses pencatatan akuntansi dengan komputer. Komputerisasi Akuntansi Keuangan Bendahara akan memberikan dampak positif bagi organisasi atau lembaga, yaitu pekerjaan akuntansi menjadi lebih mudah dan cepat serta dapat meminimalisasi kesalahan dalam menyusun laporan keuangan.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami