Pelatihan Web Design oleh BAPPEDA Kabupaten Sorong

October 21, 2014 Pelatihan

Pelatihan-Fundamental-Web-DesainDesain Web merupakan bagian dari layanan fitur website pada segi tampilan. Tampilan web yang menarik dan mudah dimengerti akan menjadikan setiap halaman website dapat memberikan informasi dengan indah dan nyaman untuk dilihat. Kemampuan mendesain web dapat dipelajari oleh siapa saja. Dasar-dasar mendesain web dapat dipelajari pada materi pelatihan Web Design Tingkat Dasar. Web Design Tingkat Dasar merupakan tahapan awal belajar web desain dengan materi-materi dasar seperti HTML, CSS, dan jQuery. Peserta pelatihan akan diberikan pemahaman terhadap konsep desain website dan pengenalan contoh-contoh desain website yang menarik dan mudah untuk diikuti alur informasinya.

Pelatihan-Web-Desain

Pada minggu ke tiga bulan Oktober 2014 Instansi Pemerinatah BAPPEDA Kabupaten Sorong mengikuti pelatihan Web Design Tingkat Dasar di Yogya Executive School “YES”. BAPPEDA Kabupaten Sorong mengikuti pelatihan Fundamental Web Design selama empat hari. Pada hari pertama seluruh peserta diberikan pemahaman terhadap alur kerja website mulai dari source code sampai ditampilkan pada web browser. Kemudian dilanjutkan pengenalan materi dasar HTML mulai dari macam-macam tag dan bagian-bagian HTML. Di hari selanjutnya peserta diberikan materi CSS sebagai dasar desain layout pada web. Dihari terakahir pelatihan, peserta diajari untuk membuat galery foto dalam bentuk slide show dengan menggunakan jQuery.  Setelah mengikuti pelatihan Web Design Tingkat Dasar peserta mendapatkan fasilitas city tour ketempat wisata candi Borobudur pada akhir pelatihan.

Pelatihan-Instansi-Pelatihan

Pelatihan Web Design Tingkat Dasar memberikan kemampuan kepada peserta dalam pembuatan web. Setelah mengikuti pelatihan Web Design Tingkat Dasar peserta diharapkan dapat memahami konsep dasar desain web, menguasai HTML editor untuk pembuatan desain web dengan memahami aspek yang perlu diperhatikan dalam membuat sebuah website, serta pengeditan gambar dan animasi sederhana untuk web.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami