Pelatihan SKP Elektronik yang diikuti oleh BKD Kab. Sungai Penuh, BKD Kab. Donggala dan Setda Provinsi Kaltim

December 11, 2014 Pelatihan

BKD Kabupaten Sungai Penuh, BKD Kabupaten Donggala dan Setda Propinsi Kalimantan Timur telah mengikuti pelatihan SKP Elektronik di Yogya Executive School “YES” pada tanggal 08-10 Desember 2014. Masing – masing SKPD menugaskan minimal 3 orang peserta dalam pelatihan SKP Elektronik yang berlangsung menjadi dua bagian pelatihan. Bagian pertama dari pelatihan SKP Elektronik adalah teori dengan materi SKP dan bagian kedua adalah pengenalan software dan tata cara penggunaan software SIM-SKP.

Pelatihan-SKP

Pada pelatihan SKP Elektronik ini kami menyertakan software SIM-SKP (Sistem Informasi Manajemen Sasaran Kerja Pegawai), Software SIM-SKP adalah aplikasi SKP berbasis web, yang berfungsi untuk memudahkan pelaksanaan penilaian prestasi kerja PNS pada sebuah SKPD. Prosedur dan alur sistem mengacu pada Peraturan Kepala BKN Nomor 1 Tahun 2013. SIM-SKP dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan Framework CodeIgniter, Bootstrap dan jQuery. Database menggunakan MySQL dan web design menggunakan HTML. Sesuai dengan karaktiristik aplikasi berbasis web, SIM-SKP ini multi platform (Windows, Unix atau Linux dll) dan support untuk digunakan secara secara bersama-sama (multi user) dalam suatu jaringan Client-Server.

Untuk demo SIM-SKP secara online dapat diakses di:

http://110.136.179.204/simskp/

Username : admin
Password : qwerty

Pelatihan-SKP-Elektronik
Tujuan pelatihan SKP Elektronik ini adalah mendidik dan melatih SDM setiap SKPD dalam bidang penyelenggaraan penilaian prestasi kerja PNS, secara elektronik dengan menggunakan aplikasi SIM-SKP. Pada pelatihan SKP Elektronik yang kami selenggarakan pada periode Desember 2014, peserta diharapkan dapat memahami dan bisa menggunakan seluruh fungsi dari menu yang ada pada SIM-SKP dengan maksimal.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami