Program Pelatihan Jaringan Komputer yang diikuti oleh Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan BPMP2T Kabupaten Kupang

March 30, 2015 Pelatihan

Pelatihan Jaringan Komputer

Di era globalisasi saat ini pemanfaatan teknologi informasi di dalam kegiatan pemerintahan menjadi suatu tuntutan demi kelancaran dan kecepatan penyebaran informasi bagi masyarakat maupun antar sesama penyelenggara pemerintah. Dan salah satu pemanfaatan teknologi informasi adalah memanfaatkan jaringan intranet dan internet.

Pelatihan Jaringan Komputer Berbasis Linux

Untuk itu Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan BPMP2T Kabupaten Kupang pada tanggal 25 s/d 26 Maret mengirimkan 2 orang SDM untuk mengikuti pelatihan Jaringan Komputer berbasis linux fundamental untuk mendasari pembuatan server berbasis linux. Dalam pelatihan ini Jaringan komputer berbasis linux ini diantaranya membahas konfigurasi sistem operasi linux di dalam jaringan intranet. Agar nantinya SDM  dapat mengembangkan kemampuan dan keahlian mengkonfigurasi linux server sesuai dengan rencana pengembangan dan perencanaan bidang I T Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan BPMP2T Kabupaten Kupang dimasa  mendatang.

Pelatihan Linux Fundamental

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami