Rumah Sakit Daerah Madani Palu Sulawesi Tengah mengikuti Pelatihan Web Design

April 11, 2015 Pelatihan

Peserta Pelatihan Fundamental Web Design

Penerapan e-government di suatu lembaga pemerintah biasanya diawali dengan pembuatan Website. Website mempunyai berbagai macam fungsi, tergantung dari jenis dan perencanaan website yang dibangun. Secara garis besar sebuah website dibuat, pertama kali  berfungsi sebagai media informasi, untuk menyebarluaskan informasi publik  secara cepat. Dan merujuk pada Undang Undang No. 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, maka website dapat digunakan oleh lembaga pemerintah menyebarluaskan informasi yang wajib disediakan dan diumumkan oleh badan publik secara berkala, serta dapat diperoleh setiap pemohon informasi publik dengan cepat dan tepat waktu, biaya ringan, dan cara sederhana.

Karena pentingnya  sebuah website bagi lembaga pemerintah dan perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat telah merambah ke berbagai sektor termasuk kesehatan maka pada tanggal 7 s/d 10 April 2015 Rumah Sakit Daerah Madani Palu Sulawesi Tengah mengirimkan SDM untuk mengikuti program Pelatihan Web Design Tingkat Dasar. Dan program pelatihan ini ditujukan bagi SDM yang diproyeksikan menjadi web master, namun belum memiliki kemampuan dasar-dasar web design. Materi pelatihan mempelajari konsep dasar desain web, pembuatan desain web menggunakan Dreamweaver, Fireworks dan Flash, serta instalasi dan apresiasi CMS.

Pelatihan Web Desain

Program ini ditujukan bagi staf yang diproyeksikan menjadi web master, namun belum memiliki kemampuan dasar-dasar web design. Materi pelatihan mempelajari konsep dasar desain web, pembuatan desain web menggunakan Dreamweaver, Fireworks dan Flash, serta instalasi dan apresiasi CMS. Setelah mengikuti progran pelatihan web design tingkat dasar diharapkan peserta dapat merancang, mendesain dan membuat wesbsite serta meningkatkan kemampuan teknis peserta dalam mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi melalui website, sehingga pelayanan informasi lembaga pemerintah pada masyarakat menjadi efektif dan  efisien.

Kelas Pelatihan Web Design

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami