Bimtek Operator Simpeg – BKDD Provinsi Kaltara

June 8, 2015 Implementasi TI, Pelatihan

Bimbingan Teknis Operator Simpeg OnLine

Sumber daya manusia merupakan aset strategis dalam sebuah organisasi, baik pada institusi pemerintahan maupun swasta. Sehingga Manajemen sumber daya manusia pada pemerintah daerah menjadi sebuah sistem yang sangat kompleks, seiring dengan semakin banyaknya jumlah pegawai yang dimiliki oleh sebuah pemerintah daerah, serta berbagai macam urusan kepegawaian yang harus dilakukan. Untuk mengoptimalkan manajemen sumber daya manusia diperlukan suatu sistem komputerisasi yaitu  Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) guna mengumpulkan, menyimpan dan mengolah data kepegawaian menjadi informasi yang dapat disajikan secara cepat, tepat dan akurat.

Bimtek Operator Simpeg BKDD Provinsi Kaltara

Dengan diimplementasikan SIMPEG pada pemerintah daerah diharapkan dapat terwujud tertib administrasi kepegawaian yang dapat meningkatkan kinerja aparatur yang berujung pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta berkontribusi positif terhadap percepatan pembangunan daerah.

Bimtek Operator Simpeg

Sehingga pada tanggal Pada tanggal 3-5 Juni 2015, Badan Kepegawaian Dan Diklat Prov. Kaltara mengadakan kegiatan Bimtek Operator SIMPEG  di Yogya Executive School Yogyakarta. Yang  di ikuti oleh 23 peserta dari 17 SKPD dan beberapa perwakilan dari BKDD Prov. Kaltara. (Sum)

Malam Keakraban Bimtek Simpeg BKDD Provinsi Kaltara - YES Jogja

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami