Pelatihan Pengembangan SDM dari Ministry of Finance Timor – Leste

August 15, 2015 Pelatihan

Pelatihan Pelayanan Prima

Pada tanggal 03 s/d 14 Agustus 2015 Ministry of Finance Timor – Leste mengikuti Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) d engan materi Pelayanan Prima (Excellent Customer Service) yang dilanjutkan dengan materi Administrasi Perkantoran di Yogya Executive School.  Pada Pelatihan Pelayanan Prima (Excellent Customer Service) peserta diberikan konsep  tentang bagaimana  memberikan Excellent Customer Service atau Pelayanan Prima, yaitu pelayanan didasari pada kepuasan pelanggan (customer satisfaction) yang dilayani dan sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku atau dimiliki instansi atau organisasi pemberi pelayanan. Yang mana standar pelayanan merupakan ukuran yang telah ditentukan sebagai suatu pembakuan pelayanan yang baik. Sehingga  nantinya memiliki Standar pelayanan yang mengandung baku mutu pelayanan.

Pelatihan Manajemen Administrasi Perkantoran

Kemudian Pelatihan Pelayanan Prima (Excellent Customer Service) yang dilanjutkan dengan materi Pelatihan Administrasi Perkantoran dengan materi-materi yang dirancang  agar peserta dapat membuat perencanaan, pengendalian, dan pengorganisasian pekerjaan perkantoran, serta penggerakkan mereka yang melaksanakannya agar mencapai tujuan-tujuan yang telah ditentukan lebih dahulu. Dan akibat dari Administrasi perkantoran yang baik adalah dapat memberikan semua informasi yg lengkap & diperlukan untuk siapa dan kapan saja, yang  diperlukan  untuk pelaksanaan kegiatan kantor  secara efisien.

Malam Keakraban Pelatihan Pengembangan SDM Timor Leste

Malam Keakraban Pelatihan Pengembangan SDM Timor Leste

Pelatihan yang diikuti oleh 10 orang utusan dari Ministry of Finance Timor – Leste berakhir pada tanggal 14 Agustus 2015 dengan harapan materi-materi yang diterima pada Pelatihan Pengembangan SDM dapat diimplementasikan dalam tugas sehari-hari.

 

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami