Pelatihan Pengembangan SDM – Kementerian Keuangan Negara Republic Democratic Timor Leste

September 2, 2015 Pelatihan

Pelatihan Customer Service Excellent

Pada tanggal 17 s.d. 28 Agustus 2015, Kementerian Keuangan Negara Republic Democratic Timor Leste bekerja sama dengan “YES” sebagai mitra Mitra Pengembang SDM dan Teknologi Informasi mengirimkan lagi SDM untuk mengikuti Pelatihan Pengembangan SDM. Pelatihan Pengembangan SDM yang diikuti oleh Kementerian Keuangan Negara Republic Democratic Timor Leste group kedua (II) dengan 10 SDM, dan diberikan materi Customer Service Excellent dan Office Administration.

Pada Pelatihan Pengembangan SDM ini, peserta yang berkopenten dalam memberikan pelayanan publik dan pengelolaan Administrasi perkantoran diajarkan agar dapat memahami Visi dan Misi pelayanan di suatu organisasi atau suatu instansi, serta membuat standar pelayanan, untuk memperkuat proses pelayanan yang berkualitas. Dengan mengubah standar perilaku, sikap, sistem, standar, proses, dan karakter pelayanan, maka akan tumbuh dan berkembang nilai-nilai budaya kerja yang positif. Dan dapat membuat suatu rangkaian aktivitas,yaitu merencanakan, mengorganisasi (mengatur dan menyusun), mengarahkan (memberikan arah dan petunjuk), mengawasi dan mengendalikan (melakukan kontrol) sampai menyelenggarakan secara tertib sebuah kegiatan dengan tepat dan sesuai sasaran.

Pelatihan Office Administration

Dan setelah Pelatihan Pengembangan SDM diharapkan peserta :

  • Mengerti tentang konsep dasar Customer Service Excellent dan Office Administration.
  • Mampu melakukan pengawasan dan penilaian secara berkesinambungan atas seluruh aspek yang berkaitan dengan Customer Service Excellent dan Office Administration.
  • Mampu memahami konsep Customer Service Excellent dan Office Administration yang konprehensif dan mampu mengimplementasikannya.

Sehingga dengan kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM ini peserta terlatih dan terdidik dalam bidang Customer Service Excellent dan Office Administration yang sangat berguna di dalam penerapan dan pengembangan good governance.

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi - Kementerian Keuangan Negara Republic Democratic Timor Leste

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan TI – Kementerian Keuangan Negara Republic Democratic Timor Leste

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami