Pelatihan Teknologi Informasi – Jaringan Internet dengan MikroTik RouterOS dari Kantor Layanan Pengadaan Kota Jayapura

September 18, 2015 Pelatihan

Pelatihan Jaringan MikroTik

Penggunaan jaringan Internet di lingkungan institusi pemerintah, swasta maupun organisasi saat ini sudah merupakan suatu kebutuhan yang harus ada serta harus di berikan pengaturan/manajemen yang baik. Karena Jaringan Internet bagi institusi pemerintah, swasta maupun organisasi memiliki nilai yang sangat strategis berdasarkan fungsi dan manfaatnya dalam mendukung kinerja institusi pemerintah, swasta maupun organisasi.

Pelatihan Jaringan Komputer

Karena pentingnya Jaringan internet bagi institusi pemerintah, swasta maupun organisasi, maka pada tanggal 8 s/d 12 September 2015 Kantor Layanan Pengadaan Kota Jayapura memilih Yogya Executive School “YES” menjadi salah satu mitra pengembang SDM dan Teknologi Informasi, dengan mengikuti Pelatihan Jaringan Komputer dengan MikroTik Router OS. Dan di dalam Pelatihan Jaringan Komputer dengan MikroTik RouterOS peserta diberikan materi : Konsep Protokol TCP/IP, Router Internet, DHCP Server, DNS Cache, Proxy Server, QoS (Bandwidth Management), Hotspot, Static Routing, dan lain-lain baik teori maupun praktek.

Dan setelah mengikuti Pelatihan Jaringan Komputer dengan MikroTik RouterOS, 2 sdm Kantor Layanan Pengadaan Kota Jayapura diharapkan dapat mengatur jaringan internet dengan MikroTik RouterOS dengan baik dan efisien agar kinerja di Kantor Layanan Pengadaan Kota Jayapura dapat semakin efisien dan optimal.

 

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami