Kunjungan Yogya Executive School “YES” ke Republik Demokratik Timor Leste sebagai mitra Pengembang SDM dan Teknologi Informasi

March 7, 2016 Implementasi TI, Pelatihan

Kunjungan ke Kantor Kepresidenan (Palacio Presidencia)

Kunjungan ke Kantor Kepresidenan (Palacio Presidencia)

Pada tanggal 22 s/d 26 Februari 2016 Yogya Executive School “YES” melakukan kegiatan kunjungan kerjasama ke Republik Demokratik Timor Leste. Kunjungan kerjasama ini dilakukan bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih intensif dengan beberapa kementerian dan lembaga yang telah menjadi mitra Yogya Executive School “YES” dalam rangka pengembangan SDM dan Teknologi Informasi, sekaligus sebagai kunjungan balasan dari Yogya Executive School “YES” ke Timor Leste. Kunjungan kerjasama dilakukan ke lebih dari 12 lembaga dan kementerian yaitu: Ministry of Finance Timor Leste (MoF), Secretaria Estado Juventude No Desporto (SEJD), Ministry of Tourism Arts and Culture (MTAC), Kantor Kepresidenan (Palacio Presidencia), Secretária de Estado para o Apoio e Promoção Socio-Económica da Mulher (SEM), Ministerio Commerciao Industria e Ambiente (MCIA), Ministry of Social Solidarity (MSS), Secretaria De Estado Para A Política De Formação Profissional e Emprego (SEPFOFE), National Labour Force Development Institute (INDMO), Ministry of Foreign Affairs and Cooperation (MFAC), Provedoria dos Direitos Humanos e Justiça (PDHJ), Secretaria Estadu Asuntu Parlementar (SEAP), Komissaun Reguladora Arte Marsiais (KRAM) dan Lembaga Administrasi Negara Timor Leste.

Kunjungan ke Ministry of Finance Timor Leste (MoF)

Kunjungan ke Ministry of Finance Timor Leste (MoF)

Kunjungan ke Ministerio Commerciao Industria e Ambiente (MCIA)

Kunjungan ke Ministerio Commerciao Industria e Ambiente (MCIA)

Kegiatan kunjungan kerjasama ke Timor Leste ini berjalan dengan baik. Kementerian dan lembaga di Republik Demokratik Timor Leste yang dikunjungi oleh delegasi Yogya Executive School “YES” menyambut dengan baik kedatangan kunjungan kerjasama tersebut. Delegasi Yogya Executive School “YES” berkesempatan memberikan presentasi tentang profil Yogya Executive School “YES” dan juga program-program pelatihan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Teknologi Informasi (TI) yang dimiliki oleh Yogya Executive School “YES”. Program-program yang ditawarkan Yogya Executive School “YES” di tahun 2016 yaitu bidang Pengembangan SDM meliputi materi-materi yang berkaitan dengan : Akuntansi, Manajemen, Statistik, Kepegawaian, Kehumasan, serta Administrasi. Adapun di bidang TI ada beberapa materi yang berkaitan dengan penggunaan teknologi informasi oleh pemerintah guna memberikan informasi dan pelayanan bagi warganya, dan hal-hal lain berkaitan dengan pemerintahan yang di sebut dengan E-Government. Materi pelatihan di bidang IT meliputi : Jaringan Komputer, Desain Grafis dan Multimedia, Pemrograman berbasis Web, serta Electronic Office.

Kunjungan ke Ministry of Social Solidarity (MSS)

Kunjungan ke Ministry of Social Solidarity (MSS)

Kunjungan ke Secretaria Estado Juventude No Desporto (SEJD)

Kunjungan ke Secretaria Estado Juventude No Desporto (SEJD)

Dan dengan adanya kerjasama dalam program Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Teknologi Informasi (TI) diharapkan akan memberikan sebuah hasil terbaik dan bermanfaat bagi kedua belah pihak. Kesinambungan pelatihan yang bermanfaat dan commitment to long-term atas penyelenggaraan pelatihan yang berkualitas akan mampu menciptakan kemitraan yang baik antara Yogya Executive School “YES” dan Republik Demokratik Timor Leste.

Ministry of Tourism Arts and Culture (MTAC)

Kunjungan ke Ministry of Tourism Arts and Culture (MTAC)

Penyerahan cinderamata di Ministry of Tourism Arts and Culture (MTAC)

Penyerahan cinderamata di Ministry of Tourism Arts and Culture (MTAC)

Tags : , , , , , , , , , , , , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami