Pelatihan Teknologi Informasi – Web Programming Tingkat Lanjut dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat

April 18, 2016 Pelatihan

Pelatihan Web Programming Tingkat Lanjut

Website yang berfungsi hanya sebagai media informasi lembaga pemerintah daerah saat ini dianggap belum cukup, dengan adanya perkembangan teknologi informasi dianggap perlu adanya peningkatan pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi dalam proses pemerintahan (e-government) akan meningkatkan efisiensi, efektifitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan, guna mewujudkan kepemerintahan yang baik (INPRES No. 3 Tahun 2003). Dengan pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi maka fungsi web berkembang dari sebagai media informasi menjadi sebuah web yang dapat berinteraksi serta memiliki kemampuan mengolah, mengelola, menyalurkan, serta mendistribusikan informasi dan pelayanan publik.

Pelatihan Teknologi Informasi Web Programming Tingkat Lanjut

Dan salah satu langkah yang relevan dilakukan Lembaga Pemerintah Daerah adalah dengan membuat website yang memiliki fungsi tambahan yaitu dengan menambahkan aplikasi berbasis web serta menyiapkan SDM untuk pengelolaannya. Untuk itu pada tanggal 13 s/d 16 April 2016 Yogya Executive School “YES” sebagai mitra pengembang SDM dan Teknologi Informasi melaksanakan kegiatan Pelatihan Web Programming Tingkat Lanjut bagi 2 sdm dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat yang berkompeten di teknis penyelenggaraan dan pengelolaan website, guna meningkatkan kemampuan teknis sdm Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat dalam mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi melalui aplikasi atau sistem informasi manajemen di dalam website sebagai upaya penyelenggaraan sistem pemerintahan yang lebih baik.

Malam Keakraban Pelatihan Web Programming Tingkat Lanjut Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat

Malam Keakraban Pelatihan Web Programming Tingkat Lanjut Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami