Pelatihan Teknologi Informasi – Web Design Tingkat Menengah dari Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Katingan

April 25, 2016 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Web Design Tingkat Menengah

Kemajuan teknologi informasi sangat pesat saat ini memiliki potensi pemanfaatan secara luas, sehingga membuka peluang bagi pengaksesan, pengelolaan, dan pendayagunaan informasi. Sehingga apabila dimanfaatkan dengan baik akan mengurangi keterisolasian dari perkembangan global.  Dan salah satu tugas lembaga pemerintah adalah harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi serta terus meningkatkan kemampuan untuk mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi untuk pelayanan publik. Sehingga diharapkan lembaga pemerintah harus selalu dapat memanfaatkan teknologi komunikasi dan informasi dalam proses pemerintahan (e-government) akan meningkatkan efisiensi, efektifitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan, guna mewujudkan kepemerintahan yang baik sesuai dengan INPRES No. 3 Tahun 2003 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan e-Government.

Dan salah satu kebijakan dan strategi nasional pengembangan e-Government adalah penyelenggaraan situs web lembaga pemerintah daerah. Dan saat ini pengelolaan website beberapa lembaga pemerintah daerah sebagian masih berjalan dengan tidak optimal, oleh karena itu lembaga pemerintah memerlukan adanya kegiatan diklat teknis atau pelatihan web design bagi sumber daya aparatur yang berkompeten dengan Pengelolaan Website Lembaga Pemerintah yang mengacu pada Panduan Penyelenggaraan Situs Web Pemerintah Daerah sesuai dengan Kepmenkominfo No. 57 Tahun 2003.

Pelatihan Web Design Tingkat Menengah Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Katingan

Mengingat pentingnya penyelenggaraan situs web lembaga pemerintah daerah, maka pada tanggal 20 s/d 23 April 2016 2 staf Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Katingan mengikuti kegiatan diklat teknis atau Pelatihan Web Design Tingkat Menengah sebagai upaya meningkatkan ketrampilan dalam bidang Web Design sehingga dapat mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Katingan melalui website dengan lebih baik.

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami