Pelatihan e-Government Web Programming Tingkat Dasar Badan Pengusahaan Batam

May 14, 2016 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan e-Government Web Programming Tingkat Dasar

Sebagai tindak lanjut program e-Government yang diawali dengan pembuatan media informasi sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan mengolah, mengelola, menyalurkan, serta mendistribusikan informasi, dan salah satu langkah yang relevan dilakukan lembaga pemerintah adalah dengan membuat website. Dan setelah penerapan e-Government yaitu penggunaan internet untuk penyelenggaraan administrasi pemerintahan dan pelayanan publik telah berjalan secara efektif, maka perlu dilakukan pengembangan lebih lanjut di bidang teknologi informasi, yaitu dengan perencanaan dan pembangunan berbagai aplikasi administrasi pemerintahan dan pelayanan publik berbasis web yang dapat diakses menggunakan jaringan (intranet dan internet) untuk melengkapi fungsi dari website lembaga pemerintah.

Pelatihan Teknologi Informasi Web Programming

Dan untuk menuju penerapan dan pengembangan e-government, khususnya dalam bidang pengelolaan informasi melalui website, maka diperlukan kegiatan untuk meningkatkan kemampuan teknis sdm lembaga pemerintah dalam mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi melalui website, sehingga pelayanan informasi lembaga pemerintah kepada masyarakat menjadi efektif, efisien dengan tujuan menuju transparansi kepemerintahan. Karena sumber daya manusia (SDM) merupakan salah satu aspek terpenting dalam keberhasilan penyelenggaraan e-government.

Pelatihan Web Programming

Mengingat hal tersebut diatas, maka Badan Pengusahaan Batam bekerja sama dengan Yogya Executive School sebagai mitra pengembang sdm dan teknologi informasi pada tanggal 10 s/d 13 Mei 2016 mengadakan kegiatan Pelatihan Web Programming Tingkat Dasar untuk sdm Badan Pengusahaan Batam untuk pengembangan e-government, khususnya dalam bidang pengelolaan informasi melalui website, sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 3 Tahun 2003, tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan E-Government.

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi Yogya Executive School "YES"

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi Yogya Executive School “YES”

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami