Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia – Ministério da Solidariedade Social (MSS) Republic Democratic Timor Leste

June 27, 2016 Pelatihan

Pelatihan Akuntabilitas Pegawai dari MSS Republic Democratic Timor Leste

Sumber daya manusia di dalam suatu lembaga pemerintah adalah sumber daya manusia yang telah memenuhi syarat-syarat yang ditentukan, yang kemudian diangkat oleh pejabat yang berwenang dan diserahi tugas dengan suatu jabatan di dalam lembaga tersebut dan harus dapat bekerja secara  profesional dengan prinsip efisien, efektif dan tentu saja bertanggung jawab berdasarkan sejumlah peraturan yang ada serta tidak melakukan praktik korupsi.

Ini semua akan menjadi kunci berjalannya suatu tata pemerintahan dengan baik (good governance) dan terkait dengan konsep Good Governance, dalam prakteknya sdm lembaga pemerintah dituntut untuk dapat mempertanggungjawabkan atas kewenangan yang diembannya. Dalam hal mempertanggungjawabkan kewenangannya inilah sdm lembaga pemerintah harus menjalankan asas-asas akuntabilitas kinerja.

Pelatihan Pengembangan sdm MSS Timor Leste
Dan karena pengelolaan sumber daya manusia merupakan salah satu aspek yang sangat penting, oleh karena itu fungsi-fungsi dalam pengelolaan sumber daya manusia harus dilaksanakan secara optimal sehingga kebutuhan yang menyangkut tujuan individu, organisasi maupun kelembagaan dapat tercapai. Disamping itu dengan prosedur pengelolaan sumber daya manusia yang baik diharapkan kekurangan dan problem yang dihadapi, yaitu yang terkait dengan kemampuan daya saing dapat teratasi.
  Pelatihan Leadership MSS Timor Leste
Agar rencana dan tujuan suatu lembaga pemerintah terlaksana, diperlukan seorang pemimpin yang dapat mengakomodir ide dan pendapat, dan mengelola sumber daya manusia yang ada secara optimal. Untuk itu diperlukan sdm yang dapat memimpin dalam organisasi kerja, membuat perencanaan, pengorganisasian & pengendalian organisasi, meningkatkan motivasi sdm dibawahnya, meningkatkan kekompakan serta mengubah perilaku dan sikap kerja menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk sukses mencapai tujuan dan target organisasi atau lembaga pemerintah yang telah ditetapkan.
Pelatihan Kepemimpinan MSS Republic Democratic Timor Leste
Mengingat pentingnya pengembangan sdm bagi lembaga pemerintah, maka Ministério da Solidariedade Social (MSS) Republic Democratic Timor Leste bekerja sama dengan Yogya Executive School “YES” sebagai mitra pengembang sdm dan teknologi informasi pada tanggal 13 s/d 24 Juni 2016 dengan mengirimkan 13 sdm untuk mengikuti Pelatihan Leadership dan Akuntabilitas Pegawai.
Acara Malam Keakraban Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia MTAC - MSS- SEM Republic Democratic Timor Leste

Acara Malam Keakraban Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia MTAC – MSS – SEM Republic Democratic Timor Leste

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training
Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami