Pelatihan Desain Grafis dan Mikrotik dari DISHUBKOMINFO Kabupaten Murung Raya

September 13, 2016 Pelatihan

pelatihan-teknologi-informasi-dari-dinas-perhubungan-komunikasi-dan-informatika-dishubkominfo-kabupaten-murung-raya

Agar dapat memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan semakin efektif dan efisien, serta menuju penerapan e-government yang lebih baik, maka pada tanggal  6 s/d 9 September 2016 Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika ( DISHUBKOMINFO ) Kabupaten Murung Raya menugaskan lima orang pegawai untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi di Yogya Executive School “YES” dengan program Pelatihan Desain Grafis dan Pelatihan Jaringan MikroTik.

pelatihan-desain-grafis-untuk-media-informasi

Di dalam pelatihan Desain Grafis, diharapkan peserta dapat mengembangkan serta meningkatkan kemampuan di dalam mengelola dan pemanfaatan media informasi dengan lebih baik mulai dari bentuk media cetak sampai dengan media elektronik.

pelatihan-jaringan-mikrotik

Dan didalam kelas pelatihan jaringan MikroTik diberikan materi  optimalisasi jaringan intranet dan internet yang difokuskan pada pengaturan bandwidth. Sehingga penggunaan bandwidth dapat lebih optimal untuk semua host yang aktif di dalam jaringan.

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi Yogya Executive School "YES"

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi Yogya Executive School “YES”

Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi diharapkan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam upaya penyelenggaraan kepemerintahan yang baik (good governance) bagi Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (DISHUBKOMINFO) Kabupaten Murung Raya agar kegiatan pelayanan informasi publik  dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien.

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami