Pelatihan Teknologi Informasi dari Ministry Of Justice (MoJ) Republic Democratic Timor-Leste

October 3, 2016 Pelatihan

pelatihan-modern-office-administration

Administrasi perkantoran sangat diperlukan untuk menyederhanakan masalah administrasi terutama di lembaga pemerintah yang semakin komplek permasalahannya. Sehingga staf bagian administrasi perkantoran memegang peranan yang sama penting dengan bagian lainnya, karena hasil pekerjaaan mereka menjadi acuan bagi bagian lainnya dalam menyajikan laporan-laporan. Oleh karena itu mereka harus dibekali dengan keahlian dan kecakapan yang memadai untuk mendukung tugas-tugasnya. Dan di era globalisasi seperti saat ini, mendorong aktifitas kantor untuk mengikuti perkembangan teknologi informasi yang up to date. Hal ini menyebabkan manajemen kantor dituntut untuk tidak saja memberikan pelayanan yang dibutuhkan, tetapi juga terbiasa mengambil inisiatif agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu tepat sasaran dan efisien.

Karena aktivitas administrasi perkantoran tidak bisa lepas dari dukungan administrasi yang computerized, yang saat ini sering disebut dengan Administrasi Perkantoran Modern. Hal ini menyebabkan staf administrasi perkantoran didalam melaksanakan pekerjaan harus memiliki pengetahuan dasar komputer, presentasi, administrasi surat-menyurat, penghitungan perencanaan dan pengelolaan administrasi serta database.

pelatihan-administrasi-perkantoran

Mengingat hal tersebut di atas maka Ministry Of Justice (MoJ) Republic Democratic Timor-Leste pada tanggal 26 s/d 30 September 2016, mengirimkan kembali 6 sdm terpilih untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Modern Office Administration agar kemampuan teknis dalam mengelola administrasi perkantoran secara elektronik berbasis komputer  untuk unit kerjanya semakin baik. Kemudian untuk mendukung kegiatan kegiatan administrasi tersebut diperlukan pemanfaatan komunikasi data yang efektif dan efisien baik di dalam lingkungan jaringan intranet maupun internet.

pelatihan-jaringan-komputer-intranet-dan-internet

Dan selain Pelatihan Modern Office Administration, Ministry Of Justice (MoJ) Republic Democratic Timor-Leste juga mengikuti Pelatihan Cisco Router and Firewall. Di dalam Pelatihan Cisco Router and Firewall peserta diberikan materi pengelolaan jaringan intranet dan internet dengan baik agar pemanfaatan jaringan tersebut dapat semakin efektif dan efisien sehingga dapat ikut mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di lingkungan Ministry Of Justice (MoJ).

Acara malam keakraban peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School "YES"

Acara malam keakraban peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School “YES”

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami