Pelatihan Teknologi Informasi – Desain Grafis dan Multimedia dari Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Universitas Negeri Semarang Kota Semarang

November 17, 2016 Pelatihan

pelatihan-teknologi-informasi-universitas-negeri-semarang

Kemajuan teknologi informasi yang demikian pesat serta potensi pemanfaatannya secara luas, membuka peluang untuk penyampaian informasi dalam bentuk desain grafis dan multimedia menjadi semakin mudah dan efektif. Sehingga pemanfaatan komputer grafis saat ini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam media informasi dengan penerapan di bidang publikasi informasi atau untuk media pembelajaran. Dan teknologi digital yang menawarkan berbagai kemudahan, kecepatan dan keleluasaan, sehingga dapat menghasilkan suatu gagasan visual yang lebih sempurna. Diawali dengan kemampuan dasar komputer grafis berupa editing foto digital, pembuatan obyek curve dan layout halaman yang tidak hanya diperlukan dalam pembuatan desain media informasi cetakan saja, namun juga sangat menunjang dalam pembuatan media informasi berbasis multimedia.

Multimedia adalah salah satu implementasi teknologi informasi, serta memiliki peran untuk menyampaikan informasi dalam bentuk tampilan visual yang disajikan secara interaktif dan memiliki unsur teks, gambar, suara, animasi, dan video.

pelatihan-desain-grafis-dan-multimedia

Mengingat pentingnya media informasi dalam bentuk cetak, elektronik maupun multimedia, maka pada tanggal 12 s/d 15 November 2016 Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Universitas Negeri Semarang mengirimkan 3 SDM untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi Desain Grafis dan Multimedia. Tujuan mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi Desain Grafis dan Multimedia agar lebih memahami tools yang digunakan dalam pembuatan desain grafis dan Multimedia. Sehingga dapat diimplementasikan di dalam pembuatan media informasi cetak dan elektronik, serta dalam pembuatan presentasi dalam bentuk multimedia yang dapat dimanfaatkan proses belajar mengajar maupun publikasi.

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School "YES"

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School “YES”

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami