Pelatihan Administrator MikroTik RouterOS dari PPSDM Migas Cepu

May 8, 2017 Pelatihan

Pelatihan Administrator Jaringan Komputer dengan MikroTik RouterOS (PPSDM MIGAS) Cepu Mei 2017

Penerapan akses jaringan menggunakan teknologi wireless saat ini semakin menjadi pilihan. Cakupan area, kemudahan penggunaan serta fleksibilitas pada wireless menjadi beberapa alasan utama admin jaringan menggunakannya. Teknologi wireless sangat tepat digunakan pada area-area yang banyak dikunjungi orang.

Bagi Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas Cepu) yang memiliki tugas pokok melaksanakan pengembangan sumber daya manusia atau menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan di bidang minyak dan gas bumi, ketersediaan infrastruktur jaringan yang dapat diandalkan sangatlah diperlukan. Oleh karena itu, pada tanggal 02 s/d 05 Mei 2017 PPSDM Migas Cepu menugaskan staf dibidang jaringan untuk mengikuti Pelatihan Administrator MikroTik RouterOS di YOGYA EXECUTIVE SCHOOL “YES” .

Pelatihan Administrator MikroTik Router PPSDM MIGAS Cepu Mei 2017

Pelatihan berjalan dengan lancar dan didukung dengan antusiasme peserta dalam mengikuti setiap materi yang diberikan oleh pengajar. Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat mengoptimalkan penggunaan jaringan intranet dan internet menggunakan MikroTik pada instansinya.

Jika memerlukan Pelatihan MikroTik seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami